UPACARA SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) WAKAPOLRES METRO BEKASI KOTA

Polres Metro Bekasi Kota Senin tanggal 22 Oktober 2018 sekira jam 07.00 wib telah berlangsung Upacara Sertijab Wakapolrestro Bks Kota di Ruang Aula Polres Metro Bekasi Kota.

Sertijab Wakapolrestro Bekasi Kota, diserahterimakan dari Pejabat lama AKBP Wijonarko,SIK.M.si kepada pejabat baru AKBP Eka Mulyana,SIK. Dimana AKBP Wijonarko SIK, M.Si dipromosikan sebagai Dir Narkoba Polda Kalteng.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr.Indarto,SH.S.sos.SIK.M.si dengan ditandai pelepasan tanda jabatan dari Wakapolrestro Bks Kota lama,Untuk dikenakan pada Pejabat Baru serta penandatanganan Berita Acara Sertijab yang dilakukan Pejabat lama dan Pejabat Baru.

“Pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar hal yang biasa dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis,untuk mengahadapi perubahan demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan. menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya